Kamis, 07 April 2016

Di depan istri kepala daerah, ibu negara curhat keling ikut blusukan

Ibu negara, Iriana Joko Widodo serta Istri Wakil Presiden, Mufidah Juiceuf Kalla menghadiri bersilahturahmi istri Gubernur, Bupati serta Wali Kota semua Indonesia di kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Jumat (8/4). Dalam sambutannya, Iriana Joko Widodo mengharapkan istri kepala daerah turun segera menegur orang-orang. Janganlah aktif terjun ke orang-orang cuma waktu kampanye saja. " Ibu sebagai penggerak PKK mesti aktif ya bu, kasihan engga aktif yang milih ayah ibu semuanya. Dahulu saat pemilu semangat sekali, namun disini meyakini tetaplah semangat, " kata Iriana waktu sambutan di Kemendagri, Jakarta, Jumat (8/4). Iriana bercerita pengalamannya nyaris senantiasa mengikuti aktivitas blusukan Presiden Joko Widodo ke pelbagai daerah. Termasuk juga ke lokasi timur Indonesia. Dengan blusukan, Iriana dapat tahu keadaan orang-orang dengan cara riil. Meskipun konsekwensinya kulit menghitam. " Gw tempo hari di ajak Pak Jokowi blusukan ke Papua serta Maluku hawa begitu panas sekali. Gw ikuti ya bu, disana item tuturnya anak gw keling, keling apa? Gosong. Namun ya ndak apa-apa dapat dilulur, Bila dilulur tandanya orang Solo. Lantaran lulur Solo namun tidak promosi ya bu, " kata Iriana disambut riuh tertawa serta gemuruh tepuk tangan. Faedah lainnya yang didapat Iriana, dengan terjun segera ke pelbagai daerah, dapat bekerja bersama dengan beberapa istri Gubernur, Wali Kota serta Bupati. Lantas dapat sharing pengalaman menggerakkan pekerjaan istri petinggi. " Kelak Ibu telah berkegiatan bakal suka berjumpa orang-orang yang ada di lokasi terlebih dengan ibu-ibu PKK gw sndiri telah 10 th. menjabat ketua gw juga kangen ketemu orang-orang dibawah. Namun Alhamdulillah Pak Jokowi kerap blusukan, " kata Iriana. Iriana berpesan supaya istri kepala daerah aktif berkegiatan dengan orang-orang lewat organisasi PKK. " Potensi PKK banyak bu, ada 4 grup ibu mesti kuasai aktivitas PKK di situ. Ini gw tak mengurui ya bu yang ibu telah lama lebih tahu dari gw saya mohon untuk semangat untuk ke bawah, " ucapnya.
Kontraktor Kubah Masjid Enamel
Jual | Pengrajin | Kontraktor Kubah Masjid Enamel Di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar